Permainan ini dirancang khusus untuk anak usia 2 sampai 5 tahun. Mereka diberi kesempatan untuk menemukan dan menjelajahi 4 rumah yang terletak di mahkota pohon besar. Saat mendesain setiap rumah, para pengembang menunjukkan imajinasi yang hebat sehingga anak-anak dapat berkenalan dengan berbagai bentuk geometris, corak warna, konsep kutub (antonim) dan bermain dengan bayangan.
Resolusi grafis yang tinggi, musik yang luar biasa, dan dukungan bahasa membantu mengajarkan materi pedagogis yang berharga ini dengan cara yang menyenangkan. Selain itu, dimungkinkan untuk menyesuaikan tingkat kesulitan permainan tergantung pada tingkat pengetahuan anak.
Game dengan bentuk, corak warna, konsep kutub (antonim) dan bayangan dalam bentuk interaktif mempersiapkan anak-anak untuk sekolah. Setelah setiap tahap yang berhasil diselesaikan, anak-anak mengumpulkan makanan yang dengannya mereka dapat memberi makan berbagai hewan. Ini dirancang untuk memotivasi mereka untuk menyelesaikan tugas lebih lanjut yang ditempatkan di rumah pohon.
Versi gratisnya memungkinkan Anda bermain dengan satu rumah tanpa batasan apa pun. Semua rumah lain tersedia secara gratis hanya sekali dalam urutan tes.
Fitur Utama:
* 4 tujuan pedagogis penting (mengajar tentang warna, geometri, konsep kutub, hubungan ilmu alam)
* Adaptasi otomatis kompleksitas tergantung pada tingkat pengetahuan anak
* Dukungan bahasa dalam bahasa Inggris dan Jerman
* Motivasi untuk belajar melalui sistem penghargaan yang unik
* Grafis HD berkualitas tinggi yang dirancang untuk anak-anak
Fitur permainan:
* Bayangan permainan-mencari bayangan milik hewan tertentu
* Menggambar-gambar sewenang-wenang di layar
* Mengenal warna-permainan Tanya Jawab
* Permainan warna-objek yang dicat dengan warna berbeda harus ditempatkan di ember warna yang benar
* Keakraban dengan bentuk-memperoleh informasi tentang bentuk geometris tertentu dengan memilih bentuk yang sesuai
* Belajar Bentuk geometris-permainan Tanya Jawab
* Menyortir berdasarkan formulir-mencari item yang sesuai dengan formulir tertentu
Mengenal Antonim-memilih sepasang antonim dan menjelaskan artinya
* Permainan Antonim - membuat pasangan verbal dengan makna yang berlawanan
* Memberi makan 3 hewan dengan produk yang dikumpulkan (beruang, kelinci, dan tupai) Versi terbaru dari aplikasi untuk belajar Rumah pohon unduh untuk android.