Pengguna media sosial mengejar berbagai tujuan. Beberapa orang ingin melihat hal-hal yang menarik minat mereka, mengalihkan perhatian atau mengejutkan mereka, yang lain menggunakannya untuk berkomunikasi dengan kerabat mereka, dan ada juga yang berusaha menjadi orang yang berpengaruh. Dalam kasus akun VKontakte yang mewakili merek atau perusahaan, penting untuk memiliki basis pelanggan yang besar untuk menjangkau jumlah pembeli potensial terbesar, yang juga penting untuk bisnis kecil. Untuk beberapa pengguna ini, jumlah pelanggan di setiap jejaring sosial tampaknya tidak penting, tetapi bagi yang lain penting untuk berkembang. Mereka tidak selalu mudah didapat, dan karena itu banyak orang menggunakan Cheat pelanggan otomatis VKontakte layanan.
Untungnya, jejaring sosial telah ada cukup lama untuk mengidentifikasi beberapa metode untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan.
Anda harus menjaga akun Anda tetap aktif sehingga pelanggan yang sudah anda miliki berinteraksi, dan dengan demikian pesan dapat dilihat oleh lebih banyak orang. Untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan, Anda perlu menyiarkan dengan frekuensi dan frekuensi tertentu, setelah menyesuaikan kalender streaming sebanyak mungkin.
Ini adalah salah satu prinsip periklanan, dan di jejaring sosial tetap berlaku: Anda perlu tahu kepada siapa pesan itu ditujukan. Di setiap jejaring sosial, Anda dapat mengikuti strategi berbeda yang sesuai dengan jenis pengguna yang ada di dalamnya. Baik jenis pesan yang sama atau frekuensi penempatan konten tidak bekerja dengan cara yang sama: di YouTube atau Twitter, pengguna tidak keberatan dengan banyaknya pesan, tetapi di jaringan lain, seperti Instagram atau VKontakte, mengunduh terlalu banyak konten dapat menjadi kontraproduktif.
Metrik yang disediakan oleh jejaring sosial adalah cara yang baik untuk mencari tahu tentang pelanggan potensial Menggunakan Google Analytics atau alat lainnya.
Dan mereka yang Anda anggap sebagai panutan, dan mereka yang menganggap diri mereka ekstrem yang berlawanan. Mempelajari mereka yang telah berhasil menunjukkan jalan ke depan dengan menganalisis gaya pesan mereka untuk melihat bagaimana strategi mereka nantinya dapat disesuaikan dengan citra yang ingin mereka sampaikan. Jejaring sosial itu sendiri kemungkinan akan menawarkan profil yang menarik untuk berlangganan. Tidak ada yang terjadi untuk berbagi konten dari profil lain ini (jangan pernah menganggapnya sebagai milik Anda), tetapi yang terbaik adalah konten yang diunggah ke jejaring sosial adalah asli.
Ketika seseorang tertarik dengan profil, mereka pergi ke beranda (umpan) mereka untuk melihat apa yang mereka tawarkan, jadi perlu untuk mengurus beberapa aspek, seperti biografi atau deskripsi yang sesuai dengan gambar yang ingin mereka berikan. Lebih mudah untuk melihat posting yang diunggah, yang sangat penting dalam jaringan berbasis gambar seperti Instagram, di mana penting untuk memiliki umpan yang terorganisir dan indah secara estetika. Ini mungkin tampak jelas, tetapi Anda juga harus memperhatikan ejaan pesan dan kata-katanya.
Juga tidak perlu hadir di semua jejaring sosial, dalam banyak kasus lebih baik hadir dalam dua atau tiga dan sangat aktif di dalamnya daripada berada dalam enam dan tidak memiliki strategi yang baik.
Kurangnya respons cepat terhadap permintaan informasi atau komentar dapat menyebabkan krisis gambar profil.
Berinteraksi dengan pelanggan membuat mereka merasa lebih terhubung dengan profil dan lebih mempercayainya. Jejaring sosial bekerja paling baik ketika ada komunikasi dua arah.