Peringkat: 0 / 0

Mengambil screenshot (screenshot)

  • 15 Oktober 2017 - 23:36. diperbarui

 

Pertanyaan serupa:

Cara mengambil tangkapan layar (tangkapan layar) di android

Cara mengambil tangkapan layar di samsung / htc

Di mana tangkapan layar (tangkapan layar) disimpan



 

Pada perangkat 1.x dan 2.x

Sayangnya, tidak mungkin mengambil tangkapan layar menggunakan cara standar. Untuk melakukan ini, Anda perlu menginstal program khusus untuk mengambil tangkapan layar - "Screenshot gratis." 

 

* Penting: Jika Anda memiliki masalah menginstal aplikasi, kami sarankan membaca manual ini.

 



Pada perangkat 3.2 dan lebih tinggi

 

Screenshot dapat diambil oleh menekan dan menahan tombol" program terbaru". Anda akan temukan tangkapan layar yang sudah jadi di galeri.

 


 

Pada Android 4.0 dan perangkat yang lebih tinggi


• Opsi 1. Tahan tombol volume Turun (di samping) dan secara bersamaan tekan tombol "kunci layar" (daya). (Volume Turun + Daya)


• Opsi 2. Tekan dan tahan tombol" kunci layar " (daya) dan sambil menahannya, tekan tombol (di tengah). Tangkapan layar akan disimpan di folder" DCIM " perangkat HTC.

 


 

Berguna untuk mengetahui:


• Pada sebagian besar perangkat Samsung tempat Shell TouchWiz diinstal, tangkapan layar diambil dengan menekan tombol "Home" + "Turn on the device"secara bersamaan (Rumah + daya) tombol.


* Aktif Samsung Galaxy, Gambar diambil dengan menekan tombol "kembali" dan "rumah" secara bersamaan. Gambar-gambar ditempatkan di "ScreenCapture " folder pada kartu memori


* Pada Samsung Galaxy S 3, Selain metode di atas (lihat "cara mengambil gambar di android 4.X"), screenshot dapat dibuat oleh memegang tepi telapak tangan melalui permukaan layar.


* Pada Samsung Galaxy S 2, tangkapan layar juga dapat diambil dengan menekan tombol "Home" dan "Lock" secara bersamaan.

  • Komentar dari situs
Menambahkan komentar