Peringkat: 0 / 0

Cara mendapatkan hak root di Android

  • 05 September 2018 - 1:37. diperbarui

 

Pertanyaan serupa

 

Mendapatkan hak root

Unduh hak Root untuk Samsung, HTC, Sony, LG


 

 

 

Hak Root adalah hak tambahan dari perangkat berbasis Android yang diperlukan untuk bekerja dengan banyak aplikasi dan menginstalnya. Dengan perolehan hak Root, pengguna akan dapat menginstal berbagai aplikasi, tetapi garansinya di telepon tidak akan valid.

 

Jika peringatan seperti itu tidak memainkan peran khusus bagi pemilik perangkat, maka bahkan untuk pengguna pemula dimungkinkan untuk meretas perangkat mereka. Untuk melakukan ini, Versi Platform Android harus 2.2 atau lebih tinggi. Anda harus tahu bahwa sistem Android didasarkan pada Linux. Ini berarti bahwa pengguna sudah memiliki hak tertentu untuk mengakses folder dan file sistem, dan beberapa di antaranya bahkan dapat dihapus, tetapi tidak semua. Dengan perolehan hak Root, semuanya berubah: pemilik perangkat dapat menginstal program-program itu sendiri yang dianggapNya perlu, dan dapat menghapus yang tidak digunakan. Ini memungkinkan untuk mengelola seluruh sistem sepenuhnya, dan aplikasi mendapatkan kesempatan untuk bekerja secara mandiri, tetapi pada saat yang sama keamanan Perangkat Hilang. Jadi, mari kita lihat cara menginstal hak Root.

 

 

Metode 1



 

Secara terprogram, melalui aplikasi SuperOneClick, yang berjalan pada Windows XP apa pun. SuperOneClick dapat membuka kunci perangkat Android apa pun. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus memiliki pustaka Windows yang sudah diinstal sebelumnya,. Net Framework 2.0, tersedia di situs Web Microsoft. Untuk Linux / Mac OS, Perpustakaan Mono v1 Akan Dibutuhkan.2.6+ .

 

Jadi,

 

1) dalam pengaturan sistem operasi di menu pengembang, Anda perlu mengaktifkan mode debugging "mode Debugging" atau "Android Debugging".

 

2) Anda perlu memastikan bahwa benar-benar semua driver diinstal, termasuk yang terpasang pada perangkat pada media eksternal.

 

3) menggunakan kabel USB, Anda perlu menghubungkan perangkat ke komputer, tanpa menyalakan drive USB.

 

4) maka Anda harus meluncurkan aplikasi SuperOneClick, tekan Root dan tunggu akhir tindakan. Jika Windows belum menemukan driver untuk perangkat, di tab kedua program, Dapatkan driver, Anda perlu memutar ulang proses Root lagi.

 

5) dengan demikian, perangkat memperoleh hak Root, yang sudah memiliki aplikasi Superuser. Ini harus digunakan secara teratur. Sekarang anda dapat segera menerapkan akses penuh ke semua program atau menunggu penawaran ini setelah meminta akses tambahan di jendela pop-up.

 

 

Metode 2

 


 

Jika aplikasi SuperOneClick tidak berfungsi, Anda perlu menggunakan aplikasi Unlock Root yang tersedia di Internet, pertama dengan menghubungkan smartphone atau tablet ke komputer melalui kabel USB. Aktifkan akar memiliki menu tugas benar-benar jelas.

 

 

Metode 3

 


 

Instal "Pemulihan Khusus". Dengan program ini, dimungkinkan untuk bekerja tanpa mengunduh Sistem Android. Dengan bantuan "pemulihan khusus", Anda dapat mem-flash Android, membuat cadangan, dan memulihkan basis data secara keseluruhan atau sebagian. Dimungkinkan juga untuk menginstal kernel Linux khusus, memformat, membuat partisi baru pada microSD.


Untuk menginstal "pemulihan kustom" di Google Play, ada Manajer ROM aplikasi. Setelah instalasi, di jendela pop-up segera, Anda harus memilih baris "Flash ClockworkMod Recovery", lalu hanya ikuti titik instalasi. Sekarang program" Pemulihan Kustom " benar-benar diinstal. Untuk memasukkannya, Anda perlu mengklik tombol Reboot into Recovery dari ROM Manager dan pergi ke bidang yang diinginkan.

 

Perlu dicatat bahwa dengan perolehan hak Root, pengguna memperoleh kemungkinan tak terbatas, yang konsekuensinya tidak dapat diprediksi. Kami meminta Anda untuk menjadi perhatian!

  • Komentar dari situs
Menambahkan komentar