Peringkat: 0 / 0

Impor kontak dari kartu SIM.

  • 16 Oktober 2017 - 21:03. diperbarui

 

 

 "Bagaimana cara mengimpor kontak dari kartu SIM?"- pertanyaan ini ditanyakan oleh seseorang yang telah menjadi pemilik perangkat berbasis platform Android. Kata" impor "berarti" transfer", mis. Bagaimana Saya bisa mentransfer semua kontak dari kartu SIM ke memori perangkat seluler? Cukup sederhana untuk melakukan ini. Contoh yang baik untuk operasi semacam itu adalah smartphone dengan sistem Android 4.2.1 Jelly Bean.

 

Untuk melakukan tindakan ini, perlu:

 

1)  Anda perlu membuka " Menu "dan menemukan bagian" kontak".


 


 

2) Buka " kontak "dengan menyentuh item ini dan kemudian klik item" Opsi". Kemudian pengguna akan ditawari tindakan yang dapat dia lakukan di bagian ini.





3) Dalam daftar yang muncul, pilih nama "Impor / Ekspor", sentuh dan pilih dari nama yang disarankan yang perlu Anda salin. Untuk menjawab pertanyaan yang diajukan di awal, pilih item dengan nama operator seluler dan klik kata "Next" di bagian bawah.



4) Kemudian perangkat akan meminta Anda untuk memilih "penyimpanan target". Dalam hal ini, Anda harus memilih "telepon".



 



5) Maka Anda harus menyentuh kontak-kontak yang benar-benar perlu ditransfer ke memori perangkat, dan setelah memilihnya, klik OK. Sekarang kontak yang dipilih akan ditransfer dari kartu SIM.



Jadi, proses mengimpor kontak dari kartu SIM ke dalam memori perangkat Android adalah cara yang cukup sederhana dan mudah untuk menyalin, dapat diakses, dan dimengerti oleh semua orang. Perlu dicatat bahwa menyalin kontak mudah dilakukan pada perangkat apa pun dengan sistem Android dari berbagai versi. Operasi ini tidak akan berbeda satu sama lain dengan opsi yang rumit. Oleh karena itu, instruksi ini berlaku untuk semua perangkat modern pada platform Android yang saat ini populer.

  • Komentar dari situs
Menambahkan komentar